Viral, Video Curhat TKI Asal Purwakarta Minta Bantuan Presiden Jokowi

PURWAKARTA, purwasukanews – Seorang TKI bernama Tuti Nurhayati curhat kepada Presiden Joko Widodo agar bisa memulangkannya dari Saudi Arabia. Curhatan Tuti menyebar luas di media sosial berupa video berdurasi 50 detik.

Tuti berdomisili di Kampung Pasirkarang RT 24/11, Desa Gunungkarung, Kecamatan Maniis, Purwakarta. Dia mengaku sudah 11 tahun menjadi tenaga kerja Indonesia (TKI) di Saudi Arabia.  

Tuti ingin segera pulang ke kampung halamannya. Namun, dia terkendala karena pihak pengurus TKI selama kurun waktu 11 tahun tak juga mengabulkan permintaannya.   

Ini curhatan Tuti Nurhayati yang sedang viral:

“Assalamualaikum Wr.Wb. Saya Tuti Nurhayati, TKI asal Purwakarta Jawa Barat. Sudah 11 tahun di Saudi Arabia, ingin memohon kepada bapak Presiden Indonesia Pak Jokowi saya minta tolong ingin dipulangkan dari Arab karena saya tidak dipulang-pulangkan sudah 11 tahun.

Saya mohon kepada pengurus TKI bantuannya. Sekali lagi saya Tuti Nurhayati dari Kampung Pasirkarang RT dua opat RW sabelas, Desa Gunungkarung, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta Jawa Barat. Terimakasih.

Dihubungi melalui telepon, Rabu (4/9) pagi, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika belum menanggapi ikhwal adanya warga Purwakarta yang curhat kepada Presiden tersebut.

Sekretaris Pribadi (Sekpri) Bupati menganjurkan agar purwasukanews berkoordinasi terlebih dulu dengan Dinas Tenaga Kerja setempat.(tbs)

Bagikan:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Berita Terkait: