Jelang Reuni Akbar, Alumni SMAN 2 Gelar Jalan Santai

PURWAKARTA, purwasukanews – Jelang pelaksanaan Reuni Akbar, Ikatan Alumni (IKA) SMAN 2 Purwakarta menggelar Jalan Santai, Minggu (8/9). Even ini, juga sebagai perayaan HUT SMAN 2 yang ke-40 yang jatuh pada 3 September 2019.

Jalan Santai mengambil start di halaman Kampus UPI, dan finish di kediaman Ami Saleh, Jalan Siliwangi No. 3, Situ Buleud Purwakarta. Ketua Umum IKA SMAN 2 Asep Ridwan Winatadisastra mengatakan, acara jalan santai merupakan sosialisasi menjelang pelaksanaan reuni.

“Dengan acara ini, pesan dan informasi bahwa kita akan menggelar Reuni Akbar, akan secara efektif tersampaikan kepada para alumni,” kata Asep.

Dia mengakui masih ada sejumlah alumni di sekitar Purwakarta yang belum mengetahui acara Reuni Akbar. “Terbukti ketika kita mengadakan acara Jalan Santai, banyak alumni yang akhirnya tahu,” ujar Asep.

Asep mengungkapkan, dari acara ini diharapkan akan tumbuh kedekatan dan persaudaraan antaralumni SMAN 2. “Sehingga pada saat Reuni Akbar kita akan lebih mudah mensosialisasikan program-program IKA yang berhubungan dengan ideologi, politik, ekonomi, sosial dan budaya,” imbuhnya.

Seperti diketahui, para alumni SMAN 2 Purwakarta akan menggelar Reuni Akbar dengan melibatkan seluruh angkatan pada 28 September mendatang. Acara dilaksanakan di gedung SMAN 2.

Reuni Akbar akan dilaksanakan secara kolosal. Panitia akan mengundang seluruh angkatan yang terdiri dari 38 angkatan. Asep berharap acara ini akan mampu menyambungkan kembali tali silaturahim antaralumni SMAN 2.

Di samping itu, melalui acara ini diharapkan akan muncul gagasan-gagasan cemerlang untuk dikontribusikan kepada Purwakarta.

Selain menggelar reuni, IKA SMAN 2 kerap melaksanakan acara bakti sosial. Misalnya, memberikan bantuan sarana air bersih di Pondok Pesantren Wanawali Purwakarta.

Asep mengatakan, kegiatan sosial akan terus didengungkan. Terlebih saat ini komunikasi dengan lintas angkatan sudah terjalin dengan intens.(ant)

Bagikan:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Berita Terkait: