Di Patokbeusi, Kakak Tewas Dibacok Adik yang Membela Diri

SUBANG, purwasukanews – Seorang lelaki tewas setelah kepalanya disabet golok oleh adiknya. Peristiwa terjadi di Kampung Karajan RT 6/2 Desa Jatiragashilir, Kecamatan Patokbeusi, Subang, Kamis (29/8), sekitar pukul 17.00. Korban tewas diketahui bernama Ace. Sedangkan pelaku bernama Nandang.

Peristiwa berawal Ace mendatangi rumah Nandang sambil menenteng golok. Diduga saat itu Ace dalam keadaan mabuk akibat mengonsumsi minuman keras.

Tiba di rumah Nandang, keduanya terlibat adu mulut. Emosi kedua kakak beradik itu  semakin meninggi hingga keduanya terlibat adu fisik. Ace yang saat itu menenteng golok berusaha menyerang Nandang, adiknya. Nandang berhasil merebut golok yang dibawa Ace.

Karena terus mendapat serangan, Nandang mencoba membela diri dan spontan mengayunkan golok ke bagian kepala Ace sehingga lelaki itu terkapar dan meregang nyawa. Saat ini polisi masih mendalami motif di balik peristiwa tersebut. Diduga kuat, konflik kakak beradik tersebut terkait masalah keluarga.

Warga yang mendengar keributan berdatangan ke lokasi,  sementara Nandang segera pergi meninggalkan kakaknya yang terkapar.

Polisi yang mendapat laporan langsung ke lokasi kejadian dan memasang garis polisi. “Kita amankan barang bukti sebuah golok yang diduga digunakan untuk menghilangkan nyawa korban dan ditemukan. Golok itu kami ditemukan semak-semak halaman rumah,” kata Kasat Reskrim Polres Subang, Ilyas Rustandi.

Untuk penanganan lebih lanjut, polisi meminta keterangan sejumlah saksi dan mengamankan barang bukti serta membawa jasa korban untuk divisum di RS Bhayangkara Indramayu.(san)

Bagikan:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Berita Terkait: