Bukti Dukungan, Dedi Mulyadi Beri Kado Lukisan kepada Airlangga Hartarto

PURWAKARTA, purwasukanews – Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi mengapresiasi kepemimpinan Airlangga Hartarto yang mampu membawa Partai Golkar melewati badai besar selama Pileg 2019 lalu.

‘Badai’ yang dimaksud Dedi, di antaranya sejumlah kasus hukum yang menimpa mantan Ketua Umum Setya Novanto dan beberapa kepala daerah dari Partai Golkar.

Di bawah kepemimpinan Ketua Umum Airlangga Hartarto, kata Dedi, pada Pemilu 2019 Partai Golkar menjadi peraih suara terbanyak kedua‎.

“Ini prestasi luar biasa,” kata Dedi saat mendampingi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam lawatannya ke Purwakarta dan Karawang, Sabtu (31/8).

Dalam kunjungannya, Airlangga didampingi jajarangan pengurus DPP. Mereka disambut Dedi Mulyadi di Masjid Tajug Gede Cilodong, Kecamatan Bungursari.

Dikatakan Dedi, kunjungan Airlangga Hartarto di Masjid Tajug Gede bersamaan dengan peringatan menyambut Tahun Baru 1441 Hijriyah.

Pada kesempatan itu, Airlangga mendapat hadiah berupa dua lukisan dari Dedi Mulyadi. Sebuah lukisan berukuran 3 Meter memvisualisasikan Airlangga dengan sebuah pesan “Kami Setia Bersamamu”.

Sedangkan lukisan lain memvisualisasikan Airlangga yang tengah menahkodai kapal besar. Dalam lukisan tersebut juga tampak personifikasi Dedi Mulyadi saat mengibarkan bendera Golkar tepat di belakang Airlangga.

Kunjungan Airlangga di Karawang dikemas dalam sebuah acara bertajuk Obrolan Santai (Obras), ditemani komedian Sule.

Airlangga Hartarto hampir dipastikan kembali mencalonkan diri menjadi ketua umum pada Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar, Desember 2019 nanti. Dia akan menghadapi rivalnya, yakni Bambang Soesatyo yang juga bakal mencalonkan diri.(pras)

Bagikan:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Berita Terkait: