Di Maracang, Dua Pencuri Ditembak

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Dua orang perampok ditembak polisi saat akan mencuri di salah satu rumah di Perumahan Graha Marina Purwakarta, Kamis (3/3) dini hari. Namun keduanya mampua melarikan diri dari kejaran polisi.

Peristiwa ini terjadi di rumah milik Rahman (38), warga Perumahan Graha Marina Blok A 4 No. 14 RT 28/8 Desa Maracang, Kecamatan Purwakarta.

Rahman yang dijadikan sasaran  pencuri  menuturkan, pada saat dia bersama keluarganya masih tidur, tiba-tiba terbangun ketika mendengar suara di garasi miliknya.

Di garasi tersebut, ada sebuah motor dan mobil miliknya. Saat itu Rahman breanjak dan mencari tahu ke sumber suara. Dia melihat dari bagian kaca rumahnya, ada dua maling yang tengah berusaha mencuri sepeda motornya.

Serta merta, Rahman berteriak, dan teriakannya itu mengundang warga sekitar. Dua pelaku yang hendak menaiki sepeda motor miliknya, ditembak oleh petugas Polres Purwakarta yang saat itu tengah berpatroli.

Meski telah ditembak, pelaku masih mampu menaiki sepeda motor dan kabur dengan kecepatan tinggi. Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Agtha Bhuwana membenarkan adanya dua pencuri yang kabur setelah berusaha menjalankan aksinya.(tiso)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Dinkes: “Virus Singapura di Gandasari Bukan Kejadian Luar Biasa” https://t.co/yEx4fbjfXF
PurwasukaNews.com
Butuh Biaya Operasi Rp 1,4 Miliar, Permata Galang Dana untuk Azahra https://t.co/FFjUGXzMLh
Follow PurwasukaNews.com on Twitter