Warga Cibinong Tewas di Perairan Jatiluhur

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Warga Tanggul Usman, Desa Cibinong, Kecamatan Jatiluhur Purwakarta digegerkan dengan ditemukannya mayat seorang pemuda di perairan Jatiluhur, Selasa (31/1) pagi.

Korban diketahui bernama Asep Hermawan (25), warga Kampung Cibinong, Desa Cibinong Kecamatan Jatiluhur. Sehari-hari, Asep bekerja sebagai buruh pengangkut ikan. Korban pertama kali ditemukan oleh seorang pencari kerang di sekitar rakit rakit untuk penyebrangan yang sedang disandarkan di pinggir perairan.

Dari hasil informasi yang dikumpulkan, polisi menduga Asep meminum minuman keras sebelum menceburkan diri ke perairan pada Senin malam. “Setelah minum, dia menanggalkan pakaiannya di warung dan menceburkan diri. Mungkin karena minumnya terlalu banyak, dia jadi kepanasan,”  Kapolsek Jatiluhur AKP Deni Hamari.

Dikatakan Deni, pemilik warung tidak merasa curiga. Sejak itu korban tidak ditemukan lagi. Dan warga kaget setelah diketahui ada mayat yang terapung di Tanggul Usman. Dijelaskan Deni, untuk mastikan penyebab kematian, pihaknya membawa jenazah korban ke RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk keperluan visum.(tiso)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Seusai Debat Publik, Netizen Purwakarta ‘Perang’ Komentar https://t.co/EqCpWRGhvw
PurwasukaNews.com
[OPINI]: Debat Publik Belum Lahirkan Gagasan Original https://t.co/puRaoOHoEJ
Follow PurwasukaNews.com on Twitter