Warga Pasawahan Tewas Disambar Kereta Api

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Taryad (60) warga Kampung Bongas Rt20/08 Desa Kertajaya, Kecamatan Pasawahan Purwakarta tewas tertabrak kereta api Ceremai jurusan Bandung-Semarang, di KM 104, Sabtu (6/1) pagi.

Korban tewas dengan kondisi mengenaskan. Dia terseret sepanjang 20 Meter. Diperoleh informasi, kejadian berawal ketika korban tengah duduk sambil minum di bawah pohon di area rel kereta api km 104, arah statsiun Purwakarta.

Korban saat beranjak dan hendak pindah duduk. Tiba tiba kereta api Ceremai datang dari arah Bandung. Nahas bagi korban, kereta menyambarnya, dan dia terseret.

Korban meninggal dunia seketika, mengalami pecah di bagian kepalanya. Petugas Polsek kota Purwakarta Aiptu Aom Sundawa mengatakan, peristiwa diketahui oleh warga sekitar, “Perlintasan kereta lokasinya berdekatan dengan pemukiman warga, tepatnya di Kampung Simpang Kelurahan Nagri Kidul,” katanya.

Peristiwa tersebut sempat membuat arus lalu lintas Purwakarta-Wanayasa macet. Dijelaskan Aom, diduga kuat korban tidak mendengar saat ada kereta api yang melintas. Jenazah korban dibawa ke Rsud Bayu Asih Purwakarta guna dilakukan Visum.(tiso)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook