Nissan Tabrak Elf di Cipali, Satu Tewas

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Satu orang tewas dan empat lainnya mengalami luka saat terjadi kecelakaan di ruas jalan tol Cipali KM 83.600, Cikopo Purwakarta, Minggu (24/12), sekitar pukul 9.00.

Kecelakaan melibatkan mobil Nissan Serena Nopol AB 1005 TT yang membawa satu keluarga dengan mobil elf Nopol AD124 RD.

Insiden bermula ketika Nissan yang dikemudikan Noeri Romadloni (46) warga Griya payung Rt04/16 Desa Pudakpayung Semarang melaju dari arah Palimanan mengarah ke Cikopo dengan 6 orang penumpang. Mereka merupakan keluarga yang hendak berlibur di Jakarta.

Saat kendaraan melintas di KM 83.600, pengemudi Nissan Serena yang diduga mengantuk lepas kendali. Kendaraan tersebut menabrak bagian belakang kanan kendaraan Izusu elf yang tengah berhenti di bahu jalan.

Akibatnya, seorang meninggal dunia dan empat lainnya mengalami luka kritis. Korban meninggal bernama Karsiman, warga Jalan Gombel Permai Timur Rt06/07 Ngresep Banyumanik Jawa timur.

Sedangkan para korban yang mengalami luka yakni Muhamad Fitra (16), Muhamad Hasim (13), Novira (7) dan Vika (7). Semua korban merupakan penumpang mobil Nissan.

Seluruh korban dibawa ke RS Thamrin Purwakarta untuk mendapatkan perawatan. Sementara kasus ini dilimpahkan ke Polres Subang.(tiso)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook