Banner Atas

12 Jabatan Pimpinan Tinggi Purwakarta Kosong

Bagikan Berita:

 PURWAKARTA, purwasukanews - Pemerintah Kabupaten Purwakarta melelang jabatan di sejumlah instansi yang masih belum dijabat, termasuk jabatan Sekretaris Daerah (Sekda).

Sekretaris Badan Kepegwaian Daerah Purwakarta Agus Sulistriyanto mengatakan, ada 12 jabatan yang akan dilelang. Pelaksanaan lelang dibuka sejak 1 Februari lalu dan berakhir pada 15 Februari mendatang.

Dikatakannya, meskipun sudah dilakukan rotasi pejabat eselon II pada akhir Januari lalu, namun masih ada beberapa dinas yang belum terisi, “Kami menargetkan akhir Maret nanti jabatan yang kosong sudah terisi,” kata Agus, Senin (4/2).

12 dinas/instansi yang membuka lowongan jabatan adalah  Inspektorat, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya & Manusia.

Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum Dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Tata Ruang dan Pemukiman, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

Sedangkan beberapa pejabat yang dirotasi pada 31 Januari lalu di antaranya Suhandi yang kini menjadi Sekretaris DPRD. Sebelumnya dia menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).

Titov Firman Hidayat menjadi Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans), yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Ibu dan Anak (Dinsos-PIA).

Didi Sukardi, sebagai Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia, Keuangan dan Administrasi. Sebelumnya Didi adalah Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Entis Sutisna sebagai Asisten Sekda Bidang Pemerintah Hukum dan Kesejahteraan Rakyat. Sebelumnya dia menjabat Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil Menengah, Perdagangan dan Industri (Diskopumkmperdagin).

Entin Setiawati kini sebagai Staf Ahli Bidang Perekonomian Sekda. Sebelumnya Entin menjabat Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan.

 

Tri Hartono menjabat Asisten Sekertariat Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan. Sebelumnya Tri menjabat Kepala Badan Perencana Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda).

Aep Durohman sebagai Kepala Badan Perencanaan, Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda) Purwakarta. Aep sebelumnya menjabat Kepala Dinas Tata Ruang dan Permukiman (Distarkim).

Iyus Permana, sebelumnya Kepala Bapenda Purwakarta, menjadi Asisten Bidang Sumber Daya Manusia, Keuangan dan Administrasi.(dik/bes)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
STIA LAN Memerdekakan Orang Jalanan https://t.co/sxYeBNNjWV
PurwasukaNews.com
Saepul Rosad Nugraha: “Saya Siap Jadi Pelakor!” https://t.co/FRZLZ97GcF
Follow PurwasukaNews.com on Twitter