Banner Atas

Kebun Bambu Terbakar, Ujang Tewas

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews - Satu orang tewas dalam insiden kebakaran di Kampung Cibungur, Desa Bungursari/Kecamatan Bungursari Purwakarta, Selasa (2/10) sekitar pukul 12.00.

Korban tewas dalam kebakaran yang melanda kebun bambu tersebut, diketahui bernama Ujang (50), warga Kampung Cibungur RT 9/3 Desa Bungursari. Dia terjebak di areal kebun bambu saat insiden terjadi.

Korban sempat dibawa ke RSUD Bayu Asih. Namun karena luka bakarnya sangat serius, nyawa korban tak tertolong. Diperkirakan, Ujang terjebak selama satu jam di areal kebakaran.

Kanit Reskrim Polsek Bungursari Purwakarta AKP Januaryanto mengungkapkan, peristiwa kebakaran terjadi sesaat setelah korban membakar sampah di sekitar kawasan kebun bambu milik Anen.

Angin yang berhembus kencang, mengakibatkan api merambat ke pohon-pohon bambu yang berada di sekitarnya. Korban panik dan berusaha memadamkan api dengan menggunakan dahan pohon.

Namun api tak bisa dikendalikan dan semakin membesar. Selanjutnya Ujang berusaha keluar dari areal kebun. Namun nahas, dia terjatuh sehingga api melahapnya.

Sejumlah warga yang melihat kejadian tersebut, tak ada yang berani menolong korban karena api berkobar sangat besar.

Api baru bisa dijinakkan sekitar dua jam kemudian, setelah satu unit pemadam kebakaran dari Pemkab Purwakarta  dikerahkan ke lokasi.

Dijelaskan Januar, peristiwa ini merupakan kali kedua terjadi kebakaran di Kecamatan Bungursari. Sehari sebelumnya, di kecamatan tersebut terjadi kebakaran yang juga menelan koraban.(tiso)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Disebut-sebut Nikmati Uang Korupsi, Elektabilitas Caleg Petahana Menurun? https://t.co/QxRTJHgmUp
PurwasukaNews.com
“Tak Mustahil Dewan Jadi Tersangka” https://t.co/gkAIKvEdIW
Follow PurwasukaNews.com on Twitter