Banner Atas

Irsyad Nasution Gantikan Ruslan Subanda

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – M. Irsyad Nasution diangkat menjadi Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Purwakarta menggantikan Ruslan Subanda yang akan memasuki masa pensiun.

Irsyad dilantik Penjabat Bupati Purwakarta M. Taufiq Budi Santoso, Jumat (20/7) di di Bale Nagri, Pemkab Purwakarta. Dia masih memegang jabatan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Purwakarta.

Irsyad Nasution akan merangkap menjabat Sekda hingga tiga bulan ke depan sesuai peraturan perundang-undangan.

Sedangkan Ruslan Subanda akan memasuki masa pensiun pada Desember mendatang. Sesuai peraturan, jabatan Sekda bisa diperpanjang atau diganti oleh pegawai eselon II, minimal satu tahun memasuki masa pensiun.

Ruslan akan fokus pada jabatan lamanya sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Purwakarta hingga masa pensiunnya tiba.

Taufiq meminta penjabat sekda yang baru mampu mengawal masa transisi hingga pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta pada 20 September mendatang.

Selain harus fokus menjalankan tugas masa transisi, tugas Sekda yang tak kalah penting adalah membantu saya membahas anggaran perubahan tahun 2018 ini dan APBD 2019,” ujar Taufik.

“Saya masih punya tugas itu. Menyusun RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah) 2019 dan RKPD untuk perubahan termasuk KUA-PPAS,” imbuh Taufiq.(dik/bes)

 

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Disebut-sebut Nikmati Uang Korupsi, Elektabilitas Caleg Petahana Menurun? https://t.co/QxRTJHgmUp
PurwasukaNews.com
“Tak Mustahil Dewan Jadi Tersangka” https://t.co/gkAIKvEdIW
Follow PurwasukaNews.com on Twitter