Banner Atas

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Wanita Tertelungkup di Cigalugur

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Warga Kelurahan Nagritengah, Kecamatan Purwakarta dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat perempuan di aliran sungai Cigalugur, Jumat (20/7), sekitar pukul 9.30.

Mayat tanpa identitas tersebut, diduga adalah korban pembunuhan. Saat ditemukan, mayat dalam kondisi tertelungkup, mengenakan kaos warna biru toska dan celana panjang bercorak hitam putih.

Diperkirakan usia korban sekitar 40 tahun, bertinggi badan sekitar 150cm, dan berkulit agak putih.

Penemuan mayat tersebut serta merta membuat geger. Sebab, lokasinya tak jauh dari Jalan Protokol Jenderal Sudirman yang merupakan pusat kota, tak jauh dari Yogya Department Store.

Warga berdatangan ingin menyaksikan peristiwa tersebut. Akibatnya, jalur lalu lintas di pusat kota Purwakarta agak tersendat.

Kanit Reskrim Polres Purwakarta Iptu Atik Sukron mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh warga di Sungai Cigalulur, “Kondisi sungai sedang surut sehingga mayat yang telungkup tampak tertutup lumpur,” jelas Iptu Atik.

Dugaan sementara, mayat tersebut merupakan korban pembunuhan yang sengaja dibuang ke sungai tersebut oleh pelaku. Pada kepala korban tampak luka pukul oleh benda tumpul.

“Dari kondisi fisik mayat, diduga korban belum begitu lama meninggal,” imbuh Iptu Atik. Guna penyelidikan lebih lanjut, mayat wanita malang tersebut dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta.(tiso)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Tiga Mobil Tabrakan di Tol Cipali, Lima Tewas https://t.co/O7mcKxBRmG
PurwasukaNews.com
Irsyad Nasution Gantikan Ruslan Subanda https://t.co/fy50KQAXQg
Follow PurwasukaNews.com on Twitter