Banner Atas

Satpol PP Amankan 10 Anak Punk

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews - Sepuluh remaja bergaya punk diamankan petugas Satpol PP Purwakarta, Kamis (5/7) siang. Satu di antaranya perempuan dalam keadaan hamil.

Perempuan punk yang hamil tersebut diamankan bersama suaminya yang juga anak punk. " Ya, istrinya sedang dalam keadaan hamil," ujar Danru Operasional Satpol PP Purwakarta, Hendrik Hermawan.

Sepuluh anak punk yang diamankan tersebut, menurut Hendrik, berasal dari Bandung dan Garut. Terdiri dari dua orang perempuan dan elapan laki-laki.

" Mereka diamankan karena diduga mengkonsumsi minuman keras.Kami khawatir mereka melakukan tindakan kriminal. Maka petugas segera ambil tindakan membawa mereka ke Kantor Satpol PP untuk dilakukan pembinaan," jelas Hendrik. 

Kesepuluh remaja punk ini diamankan Satpol PP di wilayah Pasar Rebo dan Ciganea. Dari pengakuan mereka, lanjut Hendrik, para pemuda tersebut baru usai menonton festival musik di Bekasi dan berniat pulang ke daerahnya masing-masing.

Saat diamankan, sambung Hendrik, mereka tengah mengkonsumsi minuman keras jenis ciu. "Mirasnya kita sita sebagai barang bukti," jelas Hendrik. Setelah diberikan peringatan, anak-anak punk tersebut dipulangkan ke daerahnya masing-masing.(ise)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Cinta Kasih Bertabur di Gang Beringin https://t.co/r4ZLDDvkGp
PurwasukaNews.com
Ketua KPU Ingatkan Caleg Tak Bodohi Masyarakat https://t.co/k35o1eaUjW
Follow PurwasukaNews.com on Twitter