Banner Atas

Kijang Innova Oleng dan Terbalik di Purbaleunyi KM 70

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews - Sebuah minibus terbalik dalam insiden di ruas Jalan Tol Purbaleunyi KM 70, Minggu (10/6) sekitar pukul 16.45. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Sejumlah penumpang hanya mengalami luka-luka, satu di antaranya bocah perempuan berusia 7 tahun. Kecelakaan melibatkan mobil Kijang Innova nopol AD 345 UH dengan Avanza nopol B 1960 PRX.

Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Rizky Adi Saputro menjelaskan, kecelakaan berawal saat Kijang Innova yang dikemudikan Daniel A Ralatu (51), warga Lembang, Kabupaten Bandung Barat melaju dari arah Bandung menuju ke Jakarta. 

Saat melintas di KM 70, mobil yang dikendarainya hilang kendali. Selanjutnya minibus ini oleng dan meliuk ke kiri dan ke kanan jalan, hingga akhirnya terbalik. 

"Mobil terbalik dengan posisi roda ban berada di atas, " ujar Rizky. Sebelum terbalik, mobil tersebut sempat menabrak bagian belakang mobil Avanza yang dikemudikan Agus Pramudi Irawan (33), warga Jalan Pesing Komeng, Kedoya Utara, Jakarta Barat yang berada di depannya. 

"Di dalam mobil yang terbalik itu ada dua penumpang. Satu di antaranya, anak berusia 7 tahun," jelas Rizky.  Beberapa saat setelah insiden terjadi, dia dan  anggotanya segera mengevakuasi korban ke RS MH Thamrin.(tiso) 

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Disebut-sebut Nikmati Uang Korupsi, Elektabilitas Caleg Petahana Menurun? https://t.co/QxRTJHgmUp
PurwasukaNews.com
“Tak Mustahil Dewan Jadi Tersangka” https://t.co/gkAIKvEdIW
Follow PurwasukaNews.com on Twitter