Banner Atas

Mudik Dimulai, Penjualan BBM Naik 20 Persen  

Bagikan Berita:

 

PURWAKARTA, purwasukanews – Memasuki mudik Lebaran 2018, hingga Minggu (10/6) penjualan BBM Pertamina mengalami peningkatan sebesar 20 persen. Peningkatan tersebut terjadi di seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Manager Communication Pertamina Mor 111 Dian Hapsari Firasati menjelaskan, peningkatan jumlah penjualan mulai dirasakan sejak Sabtu silam. “Ini karena mudik mulai berlangsung,” katanya, Minggu (10/6).

Dikatakan Dian, BBM yang penjualannya mengalami peningkatan mencolok yaitu pada jenis gasoline, terutama pertamax dan jenis dex.

Berdasarkan data Satgas Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI) 2018, Pertamina pada Sabtu silam  menyalurkan BBM secara nasional sebanyak 22, 1 juta liter. Pada kondisi normal, perusahaan tersebut hanya menyalurkan 17,8 juta liter.

Pertamina akan menyalurkan BBM sesuai permintaan, “Kami akan siaga dengan melakukan monitoring dalam penyaluran BBM, sehingga seluruh kebutuhan konsumen dapat terpenuhi,” ungkap Dian.(tiso) 

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Cinta Kasih Bertabur di Gang Beringin https://t.co/r4ZLDDvkGp
PurwasukaNews.com
Ketua KPU Ingatkan Caleg Tak Bodohi Masyarakat https://t.co/k35o1eaUjW
Follow PurwasukaNews.com on Twitter