Banner Atas

Mobil Ford Fiesta Terbakar di Tol Cipularang KM 108

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Sebuah mobil Ford Fiesta terbakar di Jalan Tol Cipularang KM 108 arah Bandung-Jakarta, Jumat (8/6) sekitar pukul 5.30. Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Diperoleh informasi, insiden bermula ketika mobil Ford Fiesta nopol B 1023 YG yang dikemudikan Widi Suprayitno, melaju dari arah Bandung menuju Jakarta.

Saat kendaraan tersebut melintas di KM 108, tiba-tiba mesin mengeluarkan asap. Widi, warga Perumahan Dedaun Regency Blok AA-2 No 8 Sukadami, Cikarang Selatan ini, segera menghentikan laju kendaraan.

Tak lama berselang, ada percikan api dari arah mesin. Selanjutnya, kendaraan tersebut terbakar. Beruntung, Widi sudah terlebih dulu keluar.

Sejumlah anggota Damkar berhasil memadamkan api. Sementara polisi yang mendapat laporan insiden tersebut, segera mengevakuasi kendaraan, dengan berkoordinasi dengan pihak Jasa Marga.(tiso)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Disebut-sebut Nikmati Uang Korupsi, Elektabilitas Caleg Petahana Menurun? https://t.co/QxRTJHgmUp
PurwasukaNews.com
“Tak Mustahil Dewan Jadi Tersangka” https://t.co/gkAIKvEdIW
Follow PurwasukaNews.com on Twitter