Banner Atas

Mayat Lelaki Ditemukan Mengambang di Waduk Jatiluhur

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Sesosok mayat lelaki tanpa identitas ditemukan mengambang di perairan Waduk Jatiluhur Purwakarta, Jumat (8/6) sekitar pukul 5.00 pagi.

Ciri-ciri mayat, mengenakan kaos warna belang hitam putih, dan bercelana panjang jeans warna biru. Usia korban diperkirakan sekitar 30 tahun, berambut lurus dan tinggi badan 165 CM.

Di saku celana korban, ditemukan dompet berwarna coklat berisi sejumlah uang. Namun, tak ada secuilpun kartu keterangan identitas.

Diperoleh keterangan, mayat pertama kali ditemukan oleh Dede Sumitra dan Ecep Suhardi. Saat itu, keduanya hendak menuju dermaga menggunakan perahu di perairan Jatiluhur. Tepatnya di Kampung Blok O Dermaga PODSI RT 9/2 Desa Jatimekar.

Di tengah danau, Dede dan Ecep melihat sebuah benda mengambang. Saat keduanya mendekat, mereka terkesiap saat diketahui bahwa benda tersebut merupakan jasad manusia.

Selanjutnya, mereka segera menghubungi pihak kepolisian Sektor Jatiluhur. Beberapa lama kemudian, petugas dari Polsek Jatiluhur mendatangi TKP dan segera mengevakuasi korban.

Polisi masih mencari tahu identitas dan penyebab tewasnya korban. Saat ini penemuan mayat tersebut ditangani Polres Purwakarta.(tiso)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Cinta Kasih Bertabur di Gang Beringin https://t.co/r4ZLDDvkGp
PurwasukaNews.com
Ketua KPU Ingatkan Caleg Tak Bodohi Masyarakat https://t.co/k35o1eaUjW
Follow PurwasukaNews.com on Twitter