Banner Atas

Lagi, Korban Perahu Tenggelam Cirata Ditemukan

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Korban hilang dalam tragedi perahu tenggelam di perairan Cirata Purwakarta 21 Desember 2017, kembali ditemukan, Sabtu (2/6) sekitar pukul 13.00.

Korban berjenis kelamin perempuan bernama Iat Solihat (44), ditemukan mengambang di kawasan keramba jaring apung KJA Blok Pasirtangkil, Desa Tegaldatar, Kecamatan Maniis.

Saat ditemukan, jasad berbaju warna merah marun  dan celana kuning. Posisi jasad tampak terlentang tanpa tangan dan kaki, menyangkut di antara tanaman eceng gondok.

Abidin (48), warga Kampung Rawabaru RT 13/3 Desa Sinargalih, Maniis, membenarkan bahwa jasad yang ditemukan tersebut adalah istrinya. Keterangan Abidin diperkuat Dudun, anak korban.

Keduanya meyakini bahwa jasad tersebut adalah Iat Solihat, yang menjadi salah satu korban tragedi perahu tenggelam pada Desember 2017. Iat dan lima orang lainnya dinyatakan hilang dalam tragedi tersebut. Saat itu, berbagai upaya pencarian tak membuahkan hasil.

Sebelumnya, juga ditemukan jasad korban atas nama Erus di KJA Blok Desa Sinargalih Kecamatan Maniis, Purwakarta, Jumat (25/5), sekitar pukul 16.45. sementara empat korban lainnya hingga kini belum ditemukan.

“Kami telah mengevakuasi jasad dan menyerahkannya kepada pihak keluarga. Keluarga korban sudah mengikhlaskan dan menolak dilakukan otopsi terhadap jasad korban,” terang Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Agtha Bhuwana Putra.(tiso)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Disebut-sebut Nikmati Uang Korupsi, Elektabilitas Caleg Petahana Menurun? https://t.co/QxRTJHgmUp
PurwasukaNews.com
“Tak Mustahil Dewan Jadi Tersangka” https://t.co/gkAIKvEdIW
Follow PurwasukaNews.com on Twitter