Mobil Opel Blazer Hangus Terbakar di KM 88 Tol Cipularang

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Sebuah mobil Opel Blazer Nopol D 1701 EQ terbakar hingga hangus di ruas Jalan Tol Cipularang KM 88 A, Kamis (24/5), sekitar pukul 16.30. Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Pengemudi bernama Dani (33), warga Jalan Sompi, Cigadung RT 1/3 Subang, menuturkan, sesaat sebelum insiden terjadi dia melajukan kendaraannya dari arah Jakarta menuju Bandung.

Ketika kendaraan tersebut melintas di KM 88, sekonyong-konyong terlihat kepulan asap yang bersumber dari mesin. Detik berikutnya, timbul percikan api.

Dani segera menepikan dan turun dari kendaraannya. Tak lama berselang, Opel Blazer pun terbakar di bahu jalan. Polisi yang mendapatkan laporan dari oprator Jalan Tol, segera mendatangi TKP dengan mendatangkan Tim Damkar dari Purwakarta dan Cimahi. 

 Tim pemadam berusaha memadamkan api yang berkobar di seluruh badan kendaraan. Insiden tersebut sempat menjadi perhatian para pengguna jalan tol yang melintas di lokasi.(tiso)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Bawa Obat Terlarang, Dua Warga Cikampek Dibekuk Polisi https://t.co/e2XT6a7Ay2
PurwasukaNews.com
Enam PAC Demokrat Alihkan Dukungan? https://t.co/D0W3eK7XNk
Follow PurwasukaNews.com on Twitter