Tabrakan di Cipularang, Satu Tewas

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Satu orang tewas dan seorang lainnya mengalami luka parah dalam sebuah kecelakaan di ruas jalan tol Cipularang arah Bandung-Jakarta KM 68.500, Selasa (8/5) siang.

Korban tewas adalah kondektur truk boks Nopol G 1829 FG bernama Koko, warga Kampung Beluk Rt 15/04 Desa Beluk, Kabupaten Pemalang Jawa Tengah. Sedangkan korban luka adalah Wahyudi (43), pengemudi kendaraan tersebut.

Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Rizky Adi Saputro mengatakan, peristiwa terjadi saat truk diesel yang dikemudikan Wahyudi menabrak kendaraan yang berada di depannya.

Diduga, Wahyudi saat itu dalam kondisi mengantuk, “Kami tak mengetahui identitas mobil yang ditabrak truk diesel, karena setelah kejadian, kendaraan itu tancap gas,” kata Rizky.

Benturan yang keras membuat truk diesel mengalami kerusakan di bagian depan. Dan, Koko tewas seketika. Selanjutnya, kedua korban dilarikan ke RSs MH Thamrin Purwakarta.(tiso)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Butuh Biaya Operasi Rp 1,4 Miliar, Permata Galang Dana untuk Azahra https://t.co/FFjUGXzMLh
PurwasukaNews.com
Terjebak Dalam Mobil, Dua Balita Meninggal https://t.co/sqaVwSqJxH
Follow PurwasukaNews.com on Twitter