Dedi-Syahpuan Bincang Soal Purwakarta

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi berkunjung ke kantor Kejaksaan Negeri Purwakarta di Jalan Siliwangi, Kamis (29/3). Dedi datang untuk melakukan sowan dan silaturahim dengan Kepala Kejari Syahpuan yang baru beberapa hari bertugas di Purwakarta.

Dedi datang ke kantor Kejari pukul 9.55 dengan menggunakan Inova hitam T 109 BN. Setibanya di Kejari, Calon Wakil Gubernur Jawa Barat ini disambuat Kajari Syahpuan. Mereka menggelar pertemuan di ruang Kajari.

Seusai berbincang dengan Kajari dan jajarannya, Dedi keluar sekitar pukul 10.45 dan langsung bertolak. Hari ini rencananya Dedi akan melakukan kampanye di Kabupaten Garut.

Kepada para wartawan yang mengerubunginya, Kajari Syahpuan menjelaskan bahwa pertemuan dengan Dedi Mulyadi hanya sekadar silaturahim. Tak ada pembahasan lain di luar itu.

“Hanya silaturahim biasa kok. Kebetulan saya belum sempat sowan, eh beliau mendahului sowan ke sini,” ujar Syahpuan.  

Menjawab pertanyaan sejumlah wartawan, Syahpuan menampik bahwa pertemuannya dengan Dedi Mulyadi terkait kasus yang tengah ditanganinya, “Kita cuma mengobrol santai soal situasi Purwakarta. Itu saja,” imbuh dia.(bes)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook