Pjs Bupati Diminta Benahi Benang Kusut Pelaksanaan APBD

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Sejumlah komponen masyarakat Purwakarta berharap Pjs Bupati Purwakarta M Taufik Budi Santoso sanggup mengemban amanah selama dia bertugas di Purwakarta hingga Oktober 2018.

Pengamat sosial Purwakarta Awod Abdul Gadir menyatakan, dalam waktu dekat dia akan mengadakan audiensi dengan Budi. Awod akan memberi masukan-masukan seputar kondisi Purwakarta kekinian.

“Ya, dalam waktu dekat saya akan menghadap beliau,” kata Awod, Rabu (14/3). Dia mengatakan, salah satu agenda yang kelak disampaikannya adalah soal tata kelola keuangan APBD.

Dikatakan Awod, tujuh bulan menjabat di Purwakarta bukan waktu yang pendek bagi Budi untuk menjalankan amanat Perda tentang APBD Purwakarta tahun 2018. Dia berwenang menjalankan kebijakan kegiatan-kegiatan proyek yang tersirat dalam APBD tersebut.

“Saya melihat ada sejumlah proyek  yang harus ditinjau ulang, bahkan wajib ditunda. Budi harus mengawal proses tender lelang, apakah sudah sesuai dengan amanat undang undang jasa kontruksi,” papar Awod.

Awod juga berharap agar Budi bisa membuka dan meluruskan yang selama ini dianggap banyak hal yang tak normal dalam pelaksanaan proyek.(bes) 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Polisi Selidiki Kasus Balita Tewas dalam Mobil https://t.co/rFXCnZfQDb
PurwasukaNews.com
Mobil Opel Blazer Hangus Terbakar di KM 88 Tol Cipularang https://t.co/74NngSerf1
Follow PurwasukaNews.com on Twitter