Truk Container Terguling, Ciseureuh Macet

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Sebuah truk container besar yang mengangkut pipa, terguling di Jalan Raya Veteran, Ciseureuh Purwakarta. Akibatnya, arus kendaraan yang melintas ruas jalan tersebut tersendat. Terjadi kemacetan sekitar 500 Meter.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, insiden berawal pada Minggu (11/3) sekitar pukul 22.00. Saat itu kendaraan besar tersebut melintas dari arah Sadang menuju Purwakarta.

Diduga kuat, kendaraan tersebut kelebihan muatan. Saat melintas di Jalan Raya Ciseureuh yang agak menikung, sopir tak bisa mengendalikan truk. Terlebih saat kejadian, jalan licin akibat guyuran hujan.

Kendaraan tersebut terguling dan menutup sebagian ruas jalan. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Kini insiden tersebut tengah ditangani Satlantas Polres Purwakarta. Hingga siang tadi, sejumlah anggota polisi lalu lintas tengah sibuk mengatur jalur lalu lintas di kawasan tersebut.(abay)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Polisi Selidiki Kasus Balita Tewas dalam Mobil https://t.co/rFXCnZfQDb
PurwasukaNews.com
Mobil Opel Blazer Hangus Terbakar di KM 88 Tol Cipularang https://t.co/74NngSerf1
Follow PurwasukaNews.com on Twitter