Tanjakan Emen Kembali Telan Korban

Bagikan Berita:

SUBANG, purwasukanews – Tanjakan Emen yang berada di Kampung Cicenang, Cianteng, Subang kembali menelan korban. Tujuh orang mengalami luka berat dan sembilan lainnya luka ringan dalam insiden tabrakan di jalur tersebut, Senin (12/3), sekitar pukul 12.00.

Kecelakaan melibatkan sebuah mobil travel mini bus nopol E 7548 BA yang mengangkut karyawan sebuah rumah makan di Indramayu. Mereka baru pulang dari tempat rekreasi Gunung Tangkuban Perahu.

Diperoleh informasi, kecelakaan terjadi akibat sopir minibus tak mampu mengendalikan mobil saat melintas jalan menurun di jalur tersebut. Setelah mengalami oleng beberapa meter, kendaraan tersebut terguling.

Pihak Polres Subang melansir bahwa tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Lokasi kejadian, merupakan lokasi yang sama peristiwa kecelakaan yang menewaskan 27 orang pada Februari silam.(bes)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Dinkes: “Virus Singapura di Gandasari Bukan Kejadian Luar Biasa” https://t.co/yEx4fbjfXF
PurwasukaNews.com
Butuh Biaya Operasi Rp 1,4 Miliar, Permata Galang Dana untuk Azahra https://t.co/FFjUGXzMLh
Follow PurwasukaNews.com on Twitter