Warga Darangdan Hilang Terseret Banjir Bandang

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Seorang lelaki bernama Tatang alias Acek (48) hilang terseret banjir bandang di Kampung Cijejer, Desa Depok, Kecamatan Darangdan, Purwakarta, Jumat (2/3), sekitar pukul 5.00.

Hingga berita disusun, belum diperoleh apakah korban sudah ditemukan atau belum. Sejak hilang kemarin hingga hari ini, Sabtu (3/3) pencarian terus dilakukan.

Peristiwa berawal ketika Tatang, warga kampung Citukung RT 3/1 Desa Linggamukti, Kecamatan Darangdan, memancing bersama Jajang (27), rekannya, di jembatan sungai Cisomang.

Saat itu wilayah setempat sedang diguyur hujan. Saat keduanya asyik memancing, tanpa sadar ada luapan air sungai yang bersumber dari hulu sungai Cisomang, yakni dari mata air Nagrak, Pasir Angin.

“Kedua korban terseret banjir bandang. Jajang dapat menyelamatkan diri dengan berpegangan pada dahan pohon. Dia berhasil naik ke tepian. Namun Tatang terseret arus,” terang Rama Adhitia Cahya, Kasi Penyelamatan dan Evakuasi Dinas Damkar Purwakarta.

Rama bersama tim melakukan pencarian dengan menyusuri Sungai Cisomang, dari titik korban terseret hingga ke saluran pembuangan Wwaduk Cirata.

Selain Dinas Damkar, pencarian juga melibatkan SAR Pramuka, KOmunitas Pecinta Alam, TNI, Polisi, dan warga sekitar.(tiso)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Polisi Selidiki Kasus Balita Tewas dalam Mobil https://t.co/rFXCnZfQDb
PurwasukaNews.com
Mobil Opel Blazer Hangus Terbakar di KM 88 Tol Cipularang https://t.co/74NngSerf1
Follow PurwasukaNews.com on Twitter