Banner Atas

Padil: Paslon Jangan ‘Ngambek’ jika Dikritik

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Untuk meyakinkan para pemilihnya, semua pasangan calon akan saling melontarkan program dengan argumentasi masing-masing. Pada praktiknya, akan terjadi perdebatan antar paslon.

Calon Bupati Padil Karsoma berharap dalam panggung debat nanti, pasangan calon jangan ngambek jika dikritik. Dia mengajak pasangan lain  berdebat dengan baik.

“ Kita semua saling kenal bahkan saudara. Harus saling memberi tahu mana yang bagus mana yang tidak. Mana program/kebijakan yang harus dikoreksi, mana yang harus ditinggalkan. Dan, mana yang harus diperbaiki,” tuturnya.

Jika terpilih nanti, Padil Karsoma bersama Acep Maman akan fokus pada perubahan, perbaikan dan akselerasi pembangunan. Padil menyatakan hal itu pada acara pertemuan dengan Persatuan Guru Madrasah di Rumah Makan Katineung, Maracang, Purwakarta, Rabu (28/2) siang.

Pagi harinya, dia menghadiri kegiatan pengobatan gratis di Pos Kesehatan Padil Karsoma di Kampung Jatimulya, Desa Cibungur, Kecamatan Bungursari. Dalam acara tersebut, Padil juga menyampaikan akan pentingnya pilkada yang aman dan damai.

“Tidak boleh terjadi kecurangan. Kita harus membuktikan kepada dunia bahwa di Pilkada Purwakarta tak akan ada kecurangan. Paslon yang terpilih di sini adalah paslon yang benar-benar dipilih rakyat, bukan direkayasa dengan kekuatan terstruktur sistematis,” ujarnya.

Kepada para pendukungnya, Padil menyampaikan enam misi untuk memajukan Purwakarta. Termasuk, enam program prioritas yang bakal dijalankannya. Enam program prioritas dimaksud yakni:

1. Bangun infrastrukur, perbaiki jalan rusak, benahi akses jalan antar kecamatan.

2. Bentuk dan bina pengusaha muda di desa serta ciptakan lapangan kerja.

3. Layanan kesehatan berkualitas dan mudah diakses serta fasilitasi berobat warga tidak mampu.

4. Pengentasan kemiskinan, bantuan sosial, bantuan modal dan bedah rumah.

5. Bina kehidupan relijius, beasantri, insentif guru ngaji dan benahi bidang pendidikan antara lain dengan mengembalikan jam sekolah ke jam 7.30.

6. Buka wawasan ummat, bangun taman bacaan dan internet desa.(bes/adv)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Ketua KPU Ingatkan Caleg Tak Bodohi Masyarakat https://t.co/k35o1eaUjW
PurwasukaNews.com
41 Dewan Petahana Purwakarta Enggan Tinggalkan Jabatan https://t.co/ZKNac7GFXM
Follow PurwasukaNews.com on Twitter