Banner Atas

Semua Paslon Puas dengan Nomor Urutnya

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Tiga pasangan calon bupati-wakil bupati Purwakarta 2018-2023 tampak bersukacita saat menerima nomor urut yang diundi di Gedong Sigrong, Jalan Siliwangi, Selasa (13/2) siang.

Masing-masing pasangan mengangkat nomor urut yang mereka nilai memiliki keberuntungan. Acara riuh rendah saat masing-masing pendukung dari tiga pasangan, juga mengelu-elukan jagoan mereka.

Hasil pengundian nomor urut yang digelar KPU Purwakarta, menetapkan Padil Karsoma-Acep Maman mendapatkan nomor 1, Anne Ratna Mustika-Aming nomor 2, dan Zainal Arifin-Luthfi Bamala nomor 3.

Nama dan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Purwakarta tersebut, dikukuhkan dalam Surat Keputusan (SK) KPU Purwakarta Nomor 28/2018.

Di sela acara, Ketua KPU Purwakarta Ramlan Maulana mengatakan, setiap tahapan Pilkada Purwakarta, diharapkan berjalan lancar dan damai. “Ini untuk Purwakarta yang tercinta,” kata Ramlan.(bes)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
22 Warga Maniis Keracunan Massal https://t.co/COVUCjMnAh
PurwasukaNews.com
Di Darangdan, Ular Kobra 3 Meter Ditemukan di Dapur https://t.co/2AY9ietJGx
Follow PurwasukaNews.com on Twitter