Anne-Aming Mendaftar ke KPUD

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Pasangan calon bupati/wakil bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika-Aming mendaftar ke KPUD Purwakarta, Rabu (10/1) siang. Anne datang sekitar pukul 9.30, didampingi Ketua Tim Sukses Dadan Koswara.

Selain Dadan, tampak hadir pula para ketua parpol pengusungnya. Di kantor KPUD Purwakarta, pasangan tersebut diterima Ketua KPUD Purwakarta Ramlan Maulana.   

Di hadapan para rombongan, Ramlan mengatakan bahwa pendaftaran pasangan calon ke KPUD merupakan tahapan yang cukup krusial.

Dia mengajak kepada para pasangan calon dan pendukungnya untuk menjadikan Pilkada Purwakarta sebagai wisata politik dan wisata edukasi, “Sehingga tak ada kesan bahwa pilkada itu sebagai sesuatu yang menyeramkan,” katanya.

Hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran pasangan calon ke KPUD. Selain Anne-Aming, pasangan lain yang dikabarkan akan mendaftar adalah Rustandi-Dikdik, dan Padil Karsoma-Acep Maman.

Sebelumnya, pasangan Zaenal Arifin-Luthfi Bamala telah terlebih dulu mendaftar pada Senin (8/1) lalu. Pasangan yang dikenal dengan Zalu ini, membawa 500 orang pendukungnya.

Pilkada Purwakarta hampir dipastikan diikuti oleh empat pasangan calon. Pasangan Anne-Aming mendapat dukungan parpol terbanyak. Diantaranya dari parpol yang tergabung dalam Koalisi Kemerdekaan yakni PKB, Nasdem, dan Demokrat.

Sedangkan pasangan Zaenal Arifin-Luthfi Bamala merupakan satu-satunya pasangan yang memilih jalur perseorangan.

Beberapa bakal calon lain yang sebelumnya disebut-sebut akan menjadi kontestan, akhirnya tak mendapat dukungan parpol. Mereka diantaranya Endang Koswara, Saepudin Zukhri, Dadan Koswara, dan Ruslan Subanda.

Gagal menjadi calon bupati, Dadan Koswara ‘banting stir’ menjadi ketua tim pemenangan Anne-Aming.(gin)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Seusai Debat Publik, Netizen Purwakarta ‘Perang’ Komentar https://t.co/EqCpWRGhvw
PurwasukaNews.com
[OPINI]: Debat Publik Belum Lahirkan Gagasan Original https://t.co/puRaoOHoEJ
Follow PurwasukaNews.com on Twitter