Banner Atas

Sosok Dedi Mulyadi Menarik Perhatian Peneliti Australia

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews - Peneliti Australia menyoroti langkah politik Dedi Mulyadi sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Barat yang dinilai sebagai politisi yang melindungi kaum minoritas.

Untuk keperluan tersebut, Eve Warburton, peneliti dari Australian National University Research Fellow, berkunjung ke kediaman Dedi Mulyadi di Pasawahan Purwakarta, Senin (4/6).

Penelitian politik difokuskan di Jawa Barat, terutama pada pemilihan Gubernur, karena  Jawa Barat merupakan barometer politik di Indonesia.

Eve mengaku tertarik kepada sosok Dedi Mulyadi, “Karena Pak Dedi Mulyadi sempat menjadi perhatian masyarakat Australia melalui berita-berita yang dimuat media Australia. Kami menilai Dedi adalah politikus penggagas pluralisme yang bersikeras melindungi kaum minoritas dan simbol-simbol agama,” terang Eve.

Dia juga menilai Dedi sangat concern terhadap bidang budaya sejak dia menjabat sebagai Bupati Purwakarta. “Saya ingin mengetahui bagaimana cara Pak Dedi berpolitik dan mampu meraih suara pada pilkada yang akan datang,” tandasnya.

Sementara itu, Dedi Mulyadi mengatakan, dalam berpolitik, dia mengaku hanya melakukan komunikasi sosial dan spiritual dengan berbagai lapisan. “Tidak hanya memimpin penduduk saja tapi alam pun harus dipimpin,” kata Dedi.(tiso)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Cinta Kasih Bertabur di Gang Beringin https://t.co/r4ZLDDvkGp
PurwasukaNews.com
Ketua KPU Ingatkan Caleg Tak Bodohi Masyarakat https://t.co/k35o1eaUjW
Follow PurwasukaNews.com on Twitter