Banner Atas

Debat Publik 2 Tanpa Kehadiran Luthfi Bamala

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Debat Publik 2 yang digelar KPU Purwakarta dipastikan tanpa dihadiri Calon Wakil Bupati Luthfi Bamala. Luthfi absen karena tengah menunaikan ibadah umroh.

Dengan demikian, calon bupati Zaenal Arifin akan tampil sendiri untuk saling adu argumen pasangan calon lainnya. Namun demikian, tim sukses Zaenal Arifin-Luthfi Bamala (Zalu) tetap optimistis Zaenal akan tetap tampil prima dalam debat tersebut.

Sejauh pengamatan purwasukanews, semua kandidat, kecuali Luthi, tengah berkonsentrasi mempersiapkan diri sebelum tampil di acara debat. Bersama tim sukses masing-masing, mereka mengevaluasi penampilannya pada Debat Publik 1.

Semua kandidat berharap kekurangan-kekurangan mereka bisa diminimalisir dalam Debat Publik 2. “Kang Ipin (Zaenal Arifin) sedang berkonsentrasi untuk persiapan Debat Publik,” kata Husein, tim sukses Zalu.

Debat publik 2 digelar Kamis (3/5) malam. Hotel Harper kembali menjadi tempat yang dipilih untuk acara tersebut. Sebelumnya, ada tiga opsi tempat yang mencuat dalam rapat koordinasi (rakor) yang digelar KPU.

Selain Hotel Harper, dalam rakor mengemuka juga dua tempat lainnya yakni Gedong Sigrong dan Grha Vidia Jatiluhur, “Sekarang sudah fix. Kami memilih Hotel Harper kembali,” kata Ketua KPU Purwakarta Ramlan Maulana.  

Debat Publik 2 akan mengambil tema ‘Membangun Daerah, Memperkokoh NKRI’ dengan menghadirkan lima orang panelis yang juga hadir dalam Debat Publik 1.

Sekadar mengingatkan, Debat Publik 1 beberapa waktu lalu banyak menuai kritik dari masyarakat. Selain perangkat audionya bermasalah, penampilan para pasangan calon pun dinilai hambar.

Publik Purwakarta berharap Debat Publik 2 bisa lebih berkualitas. Terlebih acara tersebut ditayangkan secara langsung di inewsTV. Masyarakat bisa menyaksikannya mulai pukul 19.00.(bes)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Tiga Mobil Tabrakan di Tol Cipali, Lima Tewas https://t.co/O7mcKxBRmG
PurwasukaNews.com
Irsyad Nasution Gantikan Ruslan Subanda https://t.co/fy50KQAXQg
Follow PurwasukaNews.com on Twitter