Burhan Fuad Merapat ke Anne-Aming

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Gagal mencalonkan diri menjadi Bupati Purwakarta untuk kali ketiga, Burhan Fuad akhirnya merapat ke kubu Anne Ratna Mustika-Aming.

Burhan menegaskan sikap politiknya itu saat Anne menyambangi kediamannya di Jalan Suradireja, Purwakarta, Selasa (10/4).

Anne beserta tim suksesnya disambut Burhan dalam suasana familiar. Mereka tampak berbincang seputar politik, khususnya soal Purwakarta menghadapi Pilkada 2018.

Kepada purwasukanews, Anne mengaku dukungan yang diberikan Burhan Fuad kepadanya, menjadi modal untuk meraup suara maksimal. Ketokohan seorang Burhan Fuad dinilai penting untuk menyokong Purwakarta setelah Dedi Mulyadi tak lagi menjabat.

“Saya berterima kasih atas dukungan Pak Burhan Fuad. Dukungan beliau dipastikan akan menambah perolehan suara kami,” kata Anne yang akrab dipanggil Ambu ini.

Dia juga sangat mengapresiasi Burhan Fuad yang mendukung konsep 9 langkah untuk melanjutkan Purwakarta Istimewa, “Seperti diketahui, program itu merupakan program prioritas kami,” imbuh Anne.

Anne berharap Burhan tak semata mendukungnya dalam mendulang suara, “Sebagai tokoh masyarakat, kami menunggu saran dari Pak Burhan untuk kemajuan Purwakarta,” katanya.(bes)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook