Pesta Sabu di Inul Vista, Tiga Pemuda Diciduk

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Tiga pemuda digrebek jajaran Satuan Narkoba Polres Purwakarta saat menggelar pesta sabu di Inul Vista Karaoke, Jalan Pahlawan Purwakarta, Jumat (22/12) malam.

Saat polisi masuk ke salah satu ruang (room) karaoke, ketiga pemuda tersebut sedang berkaraoke ria sambil menghisap sabu. Mereka tak berkutik dan segera dibawa ke markas Polres.

Pada saat dilakukan penggrebekan, polisi menemukan beberapa alat hisap (bong) dan serbuk dalam plastik bening yang diduga narkotika jenis sabu.

Salah satu pelaku berinitial D (28), warga Kelurahan Sindangkasih, mengakui bahwa dia telah menggunakan narkotika jenis sabu-sabu sejak lama. Namun, D mengelak bahwa barang bukti yang diamankan petugas Sat Narkoba adalah miliknya. "Bukan punya saya. Itu punya teman yang barus saja keluar hendak ke toilet,” ujar D.

Dalam penggrebekan tersebut, satu orang pelaku berhasil melarikan diri dan kini dalam pengejaran petugas. Polisi belum merilis identitas para pelaku yang diciduk tersebut.

Selain mengamankan ketiga pelaku yang kedapatan membawa narkotika jenis sabu-sabu, polisi juga berhasil menyita puluhan botol minuman keras di tempat hiburan keluarga itu.

Jajaran Polres Purwakarta gencar melakukan razia malam dalam Operasi Pekat menghadapi Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018. Operasi dipimpin Kanit Lidik Sat Narkoba Polres Purwakarta Iptu Rudianto.(gin)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook