Truk Tabrak Avanza, Satu Tewas

Bagikan Berita:

SUBANG, purwasukanews – Satu orang tewas dan empat lainnya mengalami luka dalam kecelakaan yang melibatkan mobil Toyota Avanza dan truk di Jalan Raya Kampung Ciwaringin, Desa Tanjungrasa, Kecamatan Patokbeusi, Subang, Rabu (20/12) dinihari.

Kecelakaan bermula ketika mobil Toyota Avanza Nopol B 2759 TOJ yang dikemudikan Suhirman (49) melaju dari arah Cikampek menuju Cirebon.

Saat melintas di Jalan Raya Patokbeusi, kendaraan tersebut tersenggol sebuah truk yang datang dari arah yang sama.

Tak pelak, Avanza oleng dan akhirnya terguling setelah menghantam tiang listrik. Sementara sopir truk segera tancap gas setelah peristiwa terjadi.

Korban tewas diketahui bernama Saniah (42), penumpang Avanza. Sedangkan empat orang penumpang lainnya yang mengalami luka bernama Suhirman (sopir), Raihan, Iyus Prayogi dan Mulya.

Mereka merupakan warga Kampung Jembatan RT 02/06 Kelurahan Cipinang Besar, Jakarta Timur. Semua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Centra Medical Cikalong, Karawang.(th/bes)  

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Dinkes: “Virus Singapura di Gandasari Bukan Kejadian Luar Biasa” https://t.co/yEx4fbjfXF
PurwasukaNews.com
Butuh Biaya Operasi Rp 1,4 Miliar, Permata Galang Dana untuk Azahra https://t.co/FFjUGXzMLh
Follow PurwasukaNews.com on Twitter