Banner Atas

Perangi Narkoba, Dewan Apresiasi Kinerja Polres

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Anggota Fraksi PKB DPRD Purwakarta Alaikassalam mengapresiasi keberhasilan Polres menangkap sejumlah pengedar dan pengguna narkoba. Dia juga mendukung aparat kepolisian dalam memerangi narkoba di kabupaten tersebut.  

“Keberhasilan polisi menangkap para pengedar dan pengguna narkoba, membuktikan bahwa polisi Purwakarta serius memerangi narkoba,” kata Alaikassalam, Minggu (21/10) siang.

Dikatakan dia, peredaran narkoba di Purwakarta sudah mencapai titik akut. Untuk itu dia berharap bukan hanya polisi yang aktif, tetapi juga masyarakat.

“Semua komponen masyarakat harus ikut terlibat aktif dan mendukung memberantas narkoba di Purwakarta,” kata politikus yang kembali mencalonkan diri menjadi caleg di dapil 1 ini.

Seperti diberitakan, baru-baru ini Satuan Reserse dan Narkoba Polres Purwakarta berhasil menangkap 11 tersangka kasus narkotika di tempat dan waktu berbeda.

Total barang bukti yang disita sebanyak 2,62 gram shabu dan 13 gram ganja. Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Benyahdi mengatakan, tertangkapnya 11 tersangka ini merupakan hasil dari pengungkapan tujuh kasus. 

Dikatakannya, Purwakarta dinyatakan darurat narkotika, karena jenis shabu di Purwakarta sudah sangat marak. Terkait sebelas tersangka yang ditangkap jajarannya, tujuh diantanya adalah pengedar shabu. Sedangkan empat lainnya merupakan pelaku pesta ganja.(tbs)

 

 

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
STIA LAN Memerdekakan Orang Jalanan https://t.co/sxYeBNNjWV
PurwasukaNews.com
Saepul Rosad Nugraha: “Saya Siap Jadi Pelakor!” https://t.co/FRZLZ97GcF
Follow PurwasukaNews.com on Twitter