Diduga Depresi, Adik Aniaya Kakak hingga Tewas

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Mulyono  akhirnya meninggal dunia setelah dirawat empat hari di RS Siloam, Senin (4/6). Lelaki itu tewas setelah dipukul Dd, kakak kandungnya dengan menggunakan bambu, Jumat (1/6) silam.

Diduga kuat, Dd menderita mengalami gangguan depresi. Peristiwa berawal ketika pada Jumat silam sekitar pukul 15.30, tanpa sebab yang jelas Dd sekonyong-konyong menyerang Mulyono, adik kandungnya.

Peristiwa terjadi di rumah mereka, di Kampung Malangnengah RT 11/3 Desa Malangnengah, Kecamatan  Sukatani, Purwakarta, saat Mulyono tengah tertidur. 

Dd menyerang dengan cara mengayunkan sebilah bambu ke arah wajah korban berkali-kali. Akibatnya, korban mengalami luka robek di bagian kepala dan wajah.  

Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Agtha Bhuwana Putra menjelaskan, akibat luka yang sangat serius, korban segera dilarikan ke RS Siloam untuk mendapatkan perawatan medis.

“Sedangkan Dd segera diamankan petugas dari Polsek Sukatani. Kami telah menyita barang bukti berupa sebilah bambu yang digunakan pelaku untuk memukul korban,” terang AKP Agtha.(tiso)

 

 

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Bawa Obat Terlarang, Dua Warga Cikampek Dibekuk Polisi https://t.co/e2XT6a7Ay2
PurwasukaNews.com
Enam PAC Demokrat Alihkan Dukungan? https://t.co/D0W3eK7XNk
Follow PurwasukaNews.com on Twitter