Banner Atas

Jelang Ramadhan, Polres Purwakarta Musnahkan Ribuan Botol Miras

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews - Menjelang bulan Ramadhan, Polres Purwakarta memusnahkan ribuan botol berisi minuman keras (miras) berbagai merek dan jenis, Sabtu (12/5). Miras yang dimusnahkan yakni yang mengandung kadar alkohol 15-80 persen.

Proses pemusnahan dilakukan di halaman Mapolres Purwakarta dipimpin Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Benyahdi. Ribuan botol Miras yang dimusnahkan ini merupakan hasil Oprasi Cipta Kondisi menjelang Ramadhan yang digelar pada 9 April-11 Mei silam.

Umumnya miras tersebut disita dari para pedagang yang tak memiliki izin. “Mereka melanggar Perda No.12 th 2009,” kata Kapolres. Dia melanjutkan, ada 3.155 botol miras dan 1.156 liter tuak/ciu  yang dimusnahkan, “Ini merupakan barang bukti yang disita dari 13 pedagang yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka,” terangnya.

Pihaknya ingin menciptakan suasana kondusif di Purwakarta menjelang Ramadhan, “Untuk itu diperlukan kerjasama dari semua pihak untuk memberantas miras,” imbuh Kapolres.

Pemusnahan miras, juga dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, dan unsur Muspida. Sebelumnya, sebelumnya dilaksanakan tabligh akbar dengan melibatkan sekitar 2.000 santri.(tiso)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Tiga Mobil Tabrakan di Tol Cipali, Lima Tewas https://t.co/O7mcKxBRmG
PurwasukaNews.com
Irsyad Nasution Gantikan Ruslan Subanda https://t.co/fy50KQAXQg
Follow PurwasukaNews.com on Twitter