Banner Atas

PJR Tol Cipali Ciduk Pencuri Mobil Box

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Unit Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Cipali berhasil meringkus pencuri mobil box di ruas Jalan Tol Cipali, Kamis (10/5), pukul 10.30.

Pelaku diketahui bernama Sopian, Warga Kampung Benteng RT 1/04 Kutajaya, Cicurug Sukabumi. Polisi berhasil meringkusnya setelah melakukan pengejaran terhadap mobil box hasil curian nopol B 9667 TXS.

Mobil tersebut dicuri di rumah Sutardi, sopir CV Integriti Solution Indonesia, di Cisaat, Sukabumi. Peristiwa pencurian terjadi pukul 3 pagi. Sutardi segera melaporkan pencurian mobil milik perusahaannya tersebut kepada pihak kepolisian.

Mendapat laporan dari Sutardi, polisi berhasil memantau melalui GPS bahwa kendaraan box tersebut mengarah ke Jalan Tol Cipali. Mobil tersebut  melintas KM 120 dari arah Jakarta menuju Cirebon. Pengejaran dilakukan hingga kendaraan box mengarah ke arah pintu keluar gerbang tol Cikedung.

Sebelum gerbang tol Cikedung, mobil yang dikemudikan Sopian itu berhenti. Sopian melarikan diri, namun berhasil ditangkap anggota PJR.

Kepada polisi, Sopian mengaku membawa kendaraan tersebut dari rest area Sentul Bogor. “Saya disuruh John membawa mobil ini ke Cikedung untuk diserahkan ke Ade di gerbang tol Cikedung,” kata Sopian. Dia dijanjikan mendapat  imbalan Rp 1 juta dari Ade, dan Rp 500 ribu dari John.(tiso)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Perangi Narkoba, Dewan Apresiasi Kinerja Polres https://t.co/piz8wfBWd4
PurwasukaNews.com
Takut Terjangkit Rabies, Ratusan Binatang Disuntik Massal https://t.co/7hoVodMSxh
Follow PurwasukaNews.com on Twitter